Facebook

header ads

cara Agar Blog Terkenal Dengan Cepat


cara Agar Blog Terkenal Dengan Cepat

Cara Agar Blog Terkenal Dengan Cepat - Agar Blog Terkenal inilah yang akan saya bahas dalam kesempatan kali ini,Jika sobat mempunya sebuah blog tapi setiap harinya sepi pengunjung itu kan rugi diri sendiri,Kenapa Rugi?Karena niat dari ngeblog itu adalah ingin menyajikan artikel kepada pengunjung,Nah coba bayangkan aja kalau blog sobat tidak ada pengunjungnya bahkan "0".Kemungkinan besar jika anda punya Alexa "Rank ID" akan naik secara drastis.Membuat anda malas untuk blogging,Patah semangat jangan punya prinsip ini.Teruslah semangat tantangan apapun ngeblog,Karena dengan tantangan kita bisa tahu dunia blog.
Bagaimana Agar Blog Terkenal Dengan Cepat :

1.Promosikan Link HomePage/Link Artikel Ke Jejaring Social.
80% saya berhasil melakukan hal ini,karena promosi blog ke media social seperti facebook dan twitter dapat mempunyai banyak pengunjung ke blog anda.Mulailah sekarang dengan mempromosikan blognya ke media social.

2.Blogwalking
Hal ini sangat efektif untuk mendatangkan komentar+pengunjung ke blog anda dan juga akan mendapatkan backlinks dengan syarat harus berkomentar ke blog yang dofollow.

3.Submit Artikel Ke Social Bookmark
Jika sudah posting artikel segera submit+ ke social media seperti lintas.me,populerkan.com,infogue.com,dst.Dan juga dengan cara ini anda akan mendapatkan sebuah backlinks gratisssss.
Mungkin itu saja yang saya update saat ini tentang Agar Blog Terkenal Dengan Cepat



Trik mudah agar blog terkenal di dunia internet
Cara agar blogger terkenal dengan cepat
Tips jitu agar blog laris banyak dikunjungi oleh pengunjung







Post a Comment

0 Comments