Facebook

header ads

Daftar Lagu AFGAN Terbaru 2015



Daftar Lagu Afgan Terbaru 2015

Hasil gambar untuk foto album afganAlbum Confession No.1 – 2008
  1. Betapa Kucinta Padamu
  2. Biru
  3. Entah
  4. Hanya Ada Satu
  5. Hilang Rasa
  6. I.L.U
  7. Klise
  8. My Confession
  9. Sadis
  10. Shanty Lussy
  11. Tanpa Batas Waktu
  12. Terima Kasih Cinta
  13. Yang Kutahu Cinta Itu Indah
Pada tahun 2008 Afgan secara resmi merilis album perdana nya yaitu dengan nama album “Confession No.1″ yang berisikan total tiga belas lagu terbaru dari Afgan dan kita ketahui juga pada album ini menampilkan genre musik pop yang sangat kental sekali serta dilengkapi dengan tema lagu cinta yang sangat mendominasi sekali. Beberapa singel lagu yang sukses lahir dari album ini adalah singel lagu “Terima Kasih Cinta” dan “Sadis” yang sukses menjadi lagu hits yang sangat populer sekali.

Mini Album Bersihkan Dirimu – 2009
  1. Pada-Mu Kubersujud
  2. Pencari Jalan-Mu
  3. Pencari Jalan-Mu (Minus One)
  4. Terima Kasih Cinta
Selain merilis album studio nya ternyata Afgan juga pernah merilis mini album nya yaitu tepat pada tahun 2009 yang diberi nama album “Bersihkan_Dirimu” yang juga sekaligus menjadi album religi karena terdapat beberapa lagu yang sangat bernuansakan religi. Kalau kita lihat dari daftar lagu Afgan yang ada sampai hari ini maka kita ketahui juga bahwa lagu-lagu yang ditampilkan oleh Afgan juga sangat bagus sekali
Album The One – 2010
  1. Bawalah Cintaku
  2. Bukan Cinta Biasa
  3. Cinta 2 Hati
  4. Dia Dia Dia
  5. Masih Untukmu
  6. Panah Asmara
  7. Pencari Jalan-Mu
  8. Rumahmu Jauh
  9. Semurni Kasih
  10. Seperti Bintang
  11. Tak Peduli
  12. Wajahmu Mengalihkan Duniaku
Album studio kedua dari seorang Afgan pun akhirnya kembali dirilis pada tahun 2010 yang dimana album ini berisikan total dua belas lagu terbaru yang tentu nya sangat enak sekali kita dengarkan semua nya dan album kedua ini diberi nama album “The One”. Selain itu genre lagu yang ditampilkan pada album kedua ini adalah genre lagu Pop yang telah menjadi ciri khas dari seorang Afgan dan beberapa singel lagu yang menjadi hits pada album kedua ini adalah lagu “Bukan Cinta Biasa”, “Dia Dia Dia” dan masih banyak lainnya.
Album L1ve to Love, Love to L1ve – 2013
    Hasil gambar untuk foto album afgan
  1. Cinta Tanpa Syarat
  2. Demi Kamu dan Aku
  3. Jauh
  4. Jodoh Pasti Bertemu
  5. Katakan Tidak
  6. Pesan Cinta
  7. Sabar
  8. Tanpa Bahasa
  9. Untukmu Aku Bertahan
  10. Without You
Setelah merilis dua album studio nya yang mendapatkan respon yang sangat bagus sekali maka pada tahun 2013 Afgan pun kembali merilis album ketiga nya yaitu dengan nama album “L1ve to Love, Love to L1ve” yang berisikan total sepuluh lagu terbaru dari Afgan. Pada album ketiga ini tentu kita dapat merasakan bahwa kualitas bermusik yang dimiliki oleh Afgan menjadi lebih matang dari sebelumnya dan ini merupakan suatu prestasi yang cukup membanggakan sekali bagi dirinya. Beberapa singel lagu yang sukses menjadi hits pada album ketiga ini adalah lagu “Pesan Cinta” , “Jodoh Pasti Bertemu” dan masih banyak lagu lainnya.

Post a Comment

0 Comments