Facebook

header ads

MAling sila loe


Malaysia - Maling Sialan
Malingsial sudah lama membuat murka Indonesia,tingkah polahnya sudah menjengkelkanhingga founding father Indonesia,Ir.Soekarno membuat jargon”GANYANG MALAYSIA” karena Malaysia adalah proyek kolonilisasi gaya baru oleh Inggris kala itu ,dan memang terbukti kenyataanya.Jaman berganti jaman ternyata Malingsial masih juga berlaku kelewatan dan masih eksis membuktikan diri sebagai pencuri yang bengis,Semisal:
1.Klaim atas Pulau Sipadan dan Ligitan
2.Klaim atas Ambalat sehingga muncul klaim berikutnya atas Lepas Pantai Sulawesi Utara (termasuk sebagian Taman Laut Bunaken)
3.Tindakan tidak manusiawi dengan penyiksaan dan perkosaan atas Tenaga Kerja Indonesia
4.Produk Jamu Indonesia tidak boleh dipasarkan di Malaysia kecuali diubah namanya menjadi Herbal,karena Malaysia tidak ingin indentitas jamu milik mutlak Indonesia
5.Klaim atas Batik oleh Malingsial.
6.Pencurian Kebudayaan Reog Ponorogo
7.Pembalakan Hutan Ilegal di Kalimantan disponsori Malingsial
8.Patok Teritorial Indonesia-Malingsial diubah oleh orang orang Malingsial
9.Pencurian Naskah kuno di Riau,Sumatera Utara,Sumatera Barat hingga Flores NTT,untuk mengamankan indentitas ke-melayu-an Malingsial,sehingga ada kesan bahwa Malingsial adalah pewaris tunggal kebudayaan Melayu.
10.Menawarkan Blok Gas di Utara Kepulauan Natuna kepada perusahaan minyak Shell,padahal masih merupakan teritori ZEE Indonesia.
11.Klaim atas lagu Rasa Sayange ,yang aslinya berasal dari Ambon,Maluku,dijadikan welcome song pada iklan promosi wisata Malingsial
12.Klaim atas lagu Kicir Kicir,yang aslinya berasal dari Jakarta
13.Perekrutan pemuda Indonesia ke dalam Laskar Wataniah(korps penjaga perbatasan)
14.Malingsial iri dengan Indonesia,dalam forum kelautan dunia tahun 1970 Malingsial menolak penyebutan Samudra Hindia menjadi Samudra Indonesia sebagai penyebutan resmi dalam World’s Map Lettering .
Malingsial memang negara pencuri ulung yang benar benar menyebalkan dan meresahkan , klaimnya atas warisan Indonesia sudah tidak bisa dibenarkan lagi,dan lebih parahnya lagi lewat badan Malingsial Tourism Board dengan slogan “Malingsial Trully Asia”jamu,batik dan lagu,dikomersilkan hingga ke luar negri bahkan Lagu Rasa Sayange dipakai menjadi welcome song iklan pariwisata Malingsial.
Reog Ponorogo pun tidak luput menjadi incaran pencurian ,dalam website resmi pariwisatanya ,Reog Ponorogo dimunculkan oleh si licik Malingsial.
Begitu juga dengan ratusan hekterare hutan di Kalimantan dan di lautan Indonesia yang sudah dicaplok Malingsial.
Fakta Tentang Malingsial-Malaysia Jahanam The Motherland of Thiefs
1 Kemerdekaan Malingsial adalah hibah dari Kerajaan Inggris.Bukti: Tidak ada satupun pahlawan kemerdekaan Malingisal.Yang ada hanyalah pahlawan negeri(negara bagian) bersifat lokal dan legenda. Tidak ada sejarah perjuangan diplomasi dengan Inggris,karena kemerdekaanya bukan hasil perjuangan.
2.Bendera Malingsial mencuri bendera Amerika Serikat.Bukti: nama benderaAmerika=The Stripped Stars ,nama bendera Malingsial Jahanam =The Stripped Crescent Moon
3.Sebagian Wilayah Sabah(kalimantan utara) adalah Wilayah Filipina yang direbut oleh Malingsial
4.lagu kebangsaan Malingsial adalah Negeriku ,lagu daerah Indonesia asal Minangkabau
5.Bahasa resmi Malingsial disebut Bahasa Malaysia adalah bahasa Melayu Riau dan Minang
Selayang Pandang Malaysia
1. Malingsial adalah negara RASIS dan FASIS : –(1)menurut konstitusi kerajaan Malingsial “orang melayu adalah orang yang beragama Islam,menjalankantradisi Melayu dan berbahasa Malingsial—berarti pemaksaan agama dan monopoli agama .(2) Orang keturunan India di Malingsial diperlakukan tidak adil dan diskriminasi ,mereka sulit mendapatkan nomor jaminan sosial sehingga mereka sering turun ke jalan menuntut keadilan hingga Negara India turun tangan.
2. Malingsial Masih Memakai Politik Apartheid: Sekolah dan fasilitas umum di daerah lokal Malingsial dibedakan menjadi Milik Melayu,Milik Cina dan Milik India
3. TRAGEDI HISTORIS : Zaman Kerajaan Islam di Malaka orang Malingsial membangun tempat Pelacuran Terbesar di Asia Tenggara untuk menarik minat orang eropa untuk berdagang disana setelah Aceh menjadi Bandar Dagang yang baru dan besar,ini yang dipakai mereka sampai sekarang,menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan,orang Malingsial terkenal munafik dari zaman dulu.
4. Sampai sekarang Malingsia adalah negara dengan Pers tertutup,corrupt dan full of scandals.Blogger dan Kolumnis yang mengkritik pemerintah dapat dipenjarakan tanpa melalui proses persidangan (lihat ISA)
Perbandingan Indonesia dan Malaysia
Indonesia:
1.Negara demokrasi terbesar di Asia dan terbesar ketiga di Dunia
2.Negara Demokratis Pemeluk Islam terbesar se Dunia
3.Negara Toleran dan Menghargai Perbedaan
4.Negara dengan garis pantai terbesar di dunia
5.Negara kepulauan terbesar di Dunia
6.Negara dengan 300 bahasa (belum termasuk 200 bahasa di Papua)
7.Negara dengan 17.000an pulau besar dan kecil
8.Negara dengan peninggalan Hindu-Buddhaterbesar di dunia.
9.Negara Multikultural yang sebenarnya.
Malaysia:
1.Negara Rasis
2.Negara Korup
3.Negara yang dibentuk oleh rasa kasian Inggris,tanpa perjuangan.
4.Negara miskin kretifitas ,ada ratusan penyanyi mirip Siti Nurhaliza di Malingsial dengan sebutan Siti A Siti B,Siti C,Siti Z dengan lagu dan gaya yang sama.Penyanyi lokal Malingsial iri dengan penyanyi Indonesia karena KALAH SAINGAN!!! Ada belasan lagu mirip Issabela di Malingsial.
5.Negara Pencuri,THE MOTHERLAND OF THIEFS
6.Negara Penuh Skandal
a.Pembunuhan Model Mongolia yang merupakan selingkuhan pejabat ,dibunuh dan diledakan, tidak pernah terungkap.
b.Para oposisi dipenjarakan oleh Pemerintah Malingsial
c.Mantan PM Anwar Ibrahimdituduh Homoseksual yang dua kali dipenjarakan,tapi belum terbukti.
d.Blogger ditangkap dan dipenjarakan
e.Napi keturunan Cina ditelanjangi dan dipajang dalam sebuah album foto tahunan kepolisian Malingsial ,tidak ada tindakan








Post a Comment

0 Comments