Facebook

header ads

doraemon (lucu)



Doraemon adalah seekor robot kucing pencinta Dorayaki yang ditemukan oleh Profesor Nobi Nobita yang berumur 47 tahun, untuk dikirim ke Nobita yang masih SD untuk membantu dia dengan PR-PRnya.Sehabis itu dia disuruh untuk mengeluarkan sesuatu yang tidak rasional dari dalam kantongnya, padalahal didalam kantongnya cuman ada permen karet sama roti dorayaki itu saja,sebenarnya alat yang diberi pada Nobita hanyalah barang berbentuk irasional yang ditemukan di tong sampah oleh robot kucing tersebut. Daftar isi

[sunting]
Alat-Alatnya (Bola Emon) Doraemon
Baling-Baling Bambu
Baling-baling yang dibuat dari bambu. Biasa dibuat mainan anak-anak desa. Cara pakainya tinggal tempelin di kepala terus terbang deh, tapi ga tau mau terbang kemana, terserah si baling-balingnya aja.
Warnet serba ada
Warnet ini adalah warnet yang bisa dibesar/kecil ukuranya. warnet ini sangat dibutuhkan nobita jika dia pengen Ngeupload Video Shizuka mandi ama main Pantat barney Point Blank.
Pintu Kemana Saja
Pintu dengan 1000 kemungkinan, jika anda memasukinya, akan ada orang yang menyambut anda dan berkata "Akhirnya datang juga," mending kalo yang bilang begitu Miyabi, nah kalau Amingwati atau Mbokmu, gimana?
Mesin Waktu
Bisa digunakan saat kamu mau kembali lagi ke waktu pertama kali kamu disunat.
Senter pembesar
Nyalakan senter ini sambil datang ke Mak Erot dan bagian tertentu ditubuh anda akan membesar.
Senter pengecil
nyalakan senter ini sambil datang ke Mantri Sunat dan bagian tertentu ditubuh anda akan mengecil.
Alat pencukur JembutRambut
alatnya sih cuma gunting doang tapi pencukurannya sangat istimewa, rambutnya dilaser lalu digunting N
[sunting]
Teman-teman Doraemon
Nobita
Pemilik sekaligus majikan Doraemon, kerjanya minta tolong keluarin barang2 ajaib Doraemon. Bodoh dan malas tapi tetap aja sekelas ama Shizuka dkk.
Mamanya Nobita
Galak tapi cupu, susunya kecil
Bapaknya Nobita
Rambutnya kayak SBY
Shizuka
Cewek tercantik yang pernah ada di dunia Doraemon. Sexy apalagi kalo pas lagi mandi, Nobita suka ngintip tapi pura2 nutup mata. Belum ada susunya.
Giant
Cowok tergemuk, mungkin karena ngefans ama Roni Dozer. dia juga seorang jagoan, Nobita sering dipukulin tapi anehnya Nobita tetap mau berteman dengannya. Cita-citanya menjadi penyanyi, vokal dia sangat bagus sekali, saking bagusnya orang bisa pingsan. Teman-temannya membenci konsernya karena mereka iri akan vokalnya yang sangat bagus.
Suneo
Anak orang kaya, sok ganteng padahal congornya kayak tikus. Tubuhnya cebol, tercebol antara yang cebol. mungkin karena dia kebanyakan minum Pendek cola, salah satu varian Coca Cola
Dekisugi
Anak sok pintar padahal lebih pintar si Kowalski. Dia sering dicontekin oleh Nobita.
Dorami
Adeknya Doraemon yang berwarna kuning seperti kotoran.
Pak Guru
Galaknya seperti mamanya Nobita, selalu marah kalo Nobita dapat nilai 0, padahal dia juga sering begitu waktu kecil.
Jaiko
Adeknya Giant yang pandai menggambar bokep, sayangnya muka dia lebih jelek dari kakaknya.
[sunting]
Tentang Doraemon

DORAEMON GOBLOK DAN BEGO KAYA MONYET DAN BANTENG
[sunting]
The Doraemons

The Doraemons adalah teman-teman Doraemon di masa depan yang beranggotakan 7 robot (termasuk Doraemon sendiri) yang terkenal..... dengan sebutan 7 murid yang tertinggal. Mereka terdiri dari:
Doraemon
yang menyatukan The Doraemons, dulu dia punya telinga dan berwarna kuning seperti tai, namun, karena kebanyakan nonton Film Biru dan terlalu banyak mendengarkan suara tawa Bayi Bajang, dia menjadi biru dan kehilangan telinganya.
Dora the Kid
penembak di The Doraemons. Pacarnya adalah Dorami karena keduanya sama-sama kuning seperti tai. Kemampuannya adalah menembakan senapan Kentut.
Matadora
yang terkuat di The Doraemons. Larinya sangat kencang sampai Suparman pun tak bisa menghentikannya. Sayangnya, dia suka tidur sampe ngorok segala.
Doranichov
satu-satunya anggota The Doraemons yang gak bisa ngomong, anehnya dia masih diterima di grup aneh itu, kemampuannya adalah berubah menjadi serigala jika melihat benda bulat.
Wang Dora
paling pintar dan nomor 2 paling kuat di The Doraemons, tapi lemah sama cewek, makanya dia gak berdaya melawan Maria Ozawa juga Chrisalis.
Dorarinyo
jago sepak bola, tapi sangat pelupa, juga anggota paling tolol di The Doraemons karena suka membaca Tolololpedia.
Doramed generasi ke-3
satu-satunya anggota The Doraemons yang bisa berubah jadi buto ijo. Kelemahannya adalah air jadi dia bukan tandingan Spongebob dkk. Kumisnya kayak kakek-kakek
[sunting]
Kematian Doraemon

Seperti biasa, setelah membantu Nobita dengan PR perkaliannya, Doraemon sedang mengeluarkan sesuatu yang asik. Sayang yang keluar malah Badutwi. Mengira Doraemon adalah Mimi Hitam(kebetulan Mimi Hitam fansnya Doraemon), ia ingin bentuknya dirubah atau Doraemon akan diklaim Malaysia. Doraemon mengeluarkan basoka angin. Sayang bukan mode tiup yang ia aktifkan, malah mode hisap yang membuat penis Badutwi terhisap. Marah, Badutwi memanggil SAS dengan M4 ber-carbine. SAS datang naek helikopter Chinook yang baru diklaim 3 menit yang lalu. Doraemon tidak habis akal. Ia mengeluarkan Mesin Pembuat Virus. Dia berencana membuat virus dorayaki raksasa, sehingga Doraemon bisa memotong penis mereka yang lagi doyan makan Dorayaki. Lagi-lagi Doraemon salah. Malah virus pembesar penis yang jadi. Virus itu menempel di penis Badutwi, dan membuatnya terus membesar. Miyabi dan Maria Ozawa yang melihat penis Badutwi itu buru-buru telanjang untuk "gituan". Sayang lubang mereka kurang besar. Penis Badutwi terus membesar dan akhirnya putus dan tebang seperti balon. Doraemon bisa menghindar, tapi Badutwi dihantam penisnya sendiri. Dia terbang kembali ke Malaysia, dan harus tabah karena penisnya harus diganti dengan kentang. Pertarungan hebat pun berakhir. Sayang onderdilnya Doraemon mulai berkarat. Maka sudahlah hidup Doraemon disini. Kulitnya diabadikan di Sex Museum di Osaka sebagai bahan kondom kualitas wahid.
[sunting]
Trivia

Suatu saat Doraemon dan Nobita pergi ke Ciamis,Jawa Barat karna Nobita pingin makan Galendo, makanan khas kota tersebut. Ketika hendak menyebrang jalan, sebuah truk menabrak Doraemon dan membuat kepalanya penyon(penyok). Ketika itu seorang cewek gendut tapi imut melihat Doraemon yang kepalanya penyon. Karena kepalanya yang penyon itu, si cewek manggil Doraemon dengan sebutan "Doramenyon" (padahal si cewek sendiri mirip banget kaya Doraemon, mukanya bulet ditambah perutnya gendut dan suka makan dorayaki-dorayaki-an di warung sekolahnya.

Cara Doraemon memecahkan masalah Nobita
[sunting]
Lagu Doraemon Versi My Little Pony

"Oh Doraemon......Oh Doraemon......... Lalalalala Oh Doraemon Bapa Sodomi Kita Oh Doraemon Raja Para Teroris Menang Dari BadutWi Juga Diatas Nurdin Halid Kon Diamput Dalam Sihir juga Orangnya Aneh Oh Doraemon DORAEMON KONTOL GIGOLO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




sumber













Post a Comment

0 Comments