Facebook

header ads

Daftar Facebook



Daftar Facebook Baru (FB) Dengan Email Yahoo dan Gmail Indonesia - Telah kita ketahui bersama bahwa facebook ini adalah jejaring pertemanan yang ada diinternet yang sangat terkenal dan menjadi media sosial No. 1 di dunia. dengan media ini kita semakin mudah untuk mencari teman, atau juga memasarkan produk atau jasa yang kita punya keseluruh penjuru dunia. dan tak heran jika facebook/fb ini mempunyai ratusan ribu anggota baru setiap harinya. Selain itu juga fb juga mempunyai aplikasi games online yang sangat banyak sekali, sehingga kita akan lebih dimanjakan oleh fb ini. Ok tanpa panjang lebar dan mengulur waktu lagi sekarang saatnya anda untuk tahu bagaimana cara membuat facebook itu..



Langkah Mudah Mendaftar Facebook - Fb Baru
Sebelumnya silahkan siapkan alamat email dari Yahoo atau gmail anda yang masih Valid atau masih bisah digunakan, bila anda belum punya email silahkan membuat terlebih dahulu dengan panduan yang berikut ini : Cara bikin email di yahoo! dan Cara bikin Email Di Goolge( Gmail ). dan bagi anda yang sudah mempunyai email silahkan langsung ke proses pembuatan akun facebook yang baru :

#1. Pertama-tama silahkan Masukan alamat facebook indonesia www.id-id.facebook.com atau bisa langsung anda klik Disini.

#2. Tunggulah beberapa saat sampai halaman tersebut terbuka dengan sempurna seperti gambar di bawah ini:





#3. Gambar diatas adalah tampilan home atau halaman utama facebook sekaligus Formulir untuk pendaftaran. Silahkan Isi dengan lengkap dan benar formulir tersebut. Setelah Anda selesai mengisi nya silahkan langsung klik "Mendaftar"

#4. Muncul halaman/gambar berikutnya lalu klik "Lewati Langkah ini" seperti berikut :




#5. Halaman Informasi profil anda, ini bisa isi langsung atau dilewati, karena ini bisa disetting nanti jika akun anda sudah jadi.



#6. Halaman Foto Profil. ini juga sama pada point 5. bisa di tambahkan foto anda bila akun sudah jadi. jadi langsung aja klik "Simpan & Lanjukan"




#7. Sampai proses ini kurang sebentar lagi anda sudah mempunyai akun facebook yang sudah aktif.




#8. Langkah selanjutnya adalah buka/Login ke email anda yang dibuat daftar di facebook tadi, kemudian cari pesan dari facebook di pesan masuk "Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan facebook..." di sini saya menggunakan email yahoo, dan bila anda menggunakan email gmail atau yang lain, isi pesan adalah sama seperti pada gambar di bawah ini.




#9. Setelah anda buka pesan tersebut maka isi pesan dari facebook tersebut seperti gambar di bawah ini, kemudian anda klik tulisan (link) yang berwarna biru atau BISA klik "Lengkapi Pendaftaran"



#10. Setelah proses kesembilan anda lakukan maka akun facebook anda sudah aktif dan bisa digunakan secara penuh. dan tinggal menambahkan foto, mengedit profile, atau menambahkan teman Atau bermain game online yang disediakan oleh facebook ini. .




Nah sobat Info online, Itulah sedikit tutorial tentang bagaimana Daftar Facebook Baru Dengan Email Yahoo atau Gmail Indonesia. dan semoga bisa bermaanfaat buat anda semua.


Artikel Berikutnya...


Cara Daftar Twitter Baru Indonesia
Seperti jejaring sosial lainnya, Twitter ini merupakan salah satu sarana media sosial yang...


Cara Membuat Blog Di Blogger
Sebelum anda memulai untuk membuat blog yang baru di blogspot atau blogger ini yang....


Daftar Email Baru Gmail - Youtube
Tapi sebelum kita mulai untuk membikin Account baru ini yang harus...



Terimakasih atas kunjungannya, Dan Semoga Artikel ini bisa Bermanfaat buat sobat Infoonlineku.com. Kritik serta Saran sobat dapat disampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Label: Internet
Poskan Komentar


Post a Comment

0 Comments